Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year!

Haihaihaihai! Selamat Tahun Baru! Semoga tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan dan semoga nggak ada kiamat tahun ini! Amin!

Aku abis pulang dari rumah Eyang Rien. Kita manggang ayam, ikan, sosis dan udang di teras depan. Aku ngolesin bumbu di udangnya, ya Allah ada yang GUEDE banget!

Waktu itu aku udah tidur-tiduran di kamar Eyang Rien. Terus bunyi petasan dan kembang api makin keras makin keras makin buaaanyaaak. Akhirnya kan pada keluar. Aku nutup telinga, soalnya berisik banget. Ternyata lagi pada ngadu petasan. Dari depan kita keliatan jelas banget, sama dari belakang dan dari samping kiri samping kanan.

Kayaknya pada masang petasan di lapangan. Soalnya kakak sepupuku, Kak Tutus, sama dua temennya pergi ke lapangan buat liat petasannya. Yeah di sana (katanya) orang pada ngadu. Kan lapangannya ada dua, dan Kak Tutus pergi ke salah satu lapangan itu.

Kata yang pada masang petasanya, "Minggir minggir minggir!" taunya masang petasan di bawah. Kan bahaya banget tuh! Pokoknya aku lupa siapa yang menang waktu ngadu petasan. Di rumah pada bisa tidur baru jam dua, tapi aku baru jam setengah satu udah pingsan. :P

Sekarang ujan nih! Aku mau bikin ayam lemon sama Ibu. Sekali lagi...


Happy New Year!

2 komentar:

Adityawan mengatakan...

Tulisanmu keren il! terus nulis ttg pengalaman kuliner ilma. Misalnya makan di warung mana, dipotret, ditulis rasa, resep, dst. Sukses ya!

Ilma mengatakan...

okkkk

Posting Komentar