Senin, 21 November 2011

Bandung!

Hai! Aku baru pulang dari Bandung kemarin. Seru deh di situ!

Kita sampe di sana jam enaman. Dijemput Bibi Hani sama Om Mizi di jalan. Terus pulangnya Dhania baru sampe dari les renang. Kita ganti baju, makan malem, shalat, nonton, tidur. Kak Dini kayaknya capek banget, jadi dia tidur duluan terus aku dan Dhania ngobrol tentang sekolah dulu.

Besoknya aku bangun paling terakhir, tapi cuma beberapa menit kok. Dhania sama Kak Dini lagi nonton MTV Asia. Terus sarapan deh. Kita mau ke sekolah Dhania, Al Irsyad. Di situ diadain pertandingan olahraga, Al Irsyad Cup. Sama ada bazaar, Ibu sama Bibi Hani jual batik, bolero batik sama baju-baju batik. Sama makanan, kayak nugget. Nuggetnya bikinan sendiri lho.

Ternyata Al Irsyad kalah 8-0 :o Dimas, temennya Dhania yang kelas dua, ikut main di 8-0 itu dan nunjuk-nunjuk orang yang ngejatuhin dia di lapangan, katanya gini (untung orangnya nggak ngadep ke kita): "Curang kau! Tuh, si 29 ngejatuhin aku!"

Pulang bazaar, kita main ke rumah Diepa, terus ke rumah Dhania lagi. Main komputer, nonton TV. Kita main Ancient Secrets blablabla itu, terus aku, Kak Dini sama Diepa nonton Dhania main Plants Vs. Zombies dari flash disk Kak Dini. Malemnya aku nonton Stand Up Comedy, terus nonton bola dari tengah menuju akhir sampe akhirnya, waktu udah sampe gol pertama. Indonesia lawan Vietnam!

Besoknya Dhania ikut Merpati Putih, jadi kayak yoga-yoga gitu deh. Merpati Putihnya di tanah kosong seberang taman yang panjang, terus gara-gara lama aku sama Kak Dini main ayunan, nonton dari bukit di taman yang adem (bisa keliatan orang-orang Merpati Putih di situ), terus akhirnya pulang deh. Dhania sampe jam setengah sepuluhan. Untung kita udah pulang duluan. Aku udah mandi dan waktu itu Kak Dini lagi ganti baju. Ada Dimas sama Diepa. Terus akhirnya kita nonton CSI yang New York, di channel Fox Crime. Terus nonton Coming Soon, DVD Dhania yang isinya cerita horor Thailand gitu deh, serem banget. Baru sampe tengah, Dimas pulang gara-gara mesti mandi, Diepa udah dateng (waktu itu pulang dulu sih, kayaknya mandi deh) dari tadi, terus akhirnya dimatiin gara-gara Diepa ketakutan.

Terus ada CSI lagi yang New York di AXN. Kita nonton terus main komputer lagi deh. Diepa pulang, Kak Dini, aku sama Dhania ngelanjutin main Ancient Secrets. Akhirnya bisa ditamatin, terus aku main Stand 'O Food terus Bibi Hani, Teh Yayah sama Ibu dateng deh. Aku sama Kak Dini siap-siap pulang, Dhania siap-siap les renang.

Sejam kemudian, kita sampe di tempat travel dan bis XTrans. Katanya bis kita mau dateng jam lima. Ternyata terlambat. Kita nunggu sampe jam setengah enam, Ibu gak sabar lagi akhirnya beli tiket dan Bibi Hani pulang. Terus aku udah nangis jam enaman, bisnya baru dateng jam setengah tujuh. Tempat duduknya empat, lima dan enam.

Waktu masuk bisnya, aku cari. Mana nomornya? Tapi seseorang bilang, "Nggak ada nomornya," ihh. Udah bisnya kecil, ajrut-ajrutan, tua, terlambat (itu sih gara-gara macet), jadi bikin orang gak bisa tidur. Sampe rumah jam setengah sepuluh, berarti tiga jam pas. Waktu kita di taksi pasang lagu dangdut sopirnya. Nerima aja deh. Sampe rumah aku disuruh makan sama Ibu soalnya aku nggak makan di bis. Ya udah, makan spaghetti. Daan... tidur, sekolah, nari, pulang, dan lagi ngetik tentang bandung di blogku, deh!

2 komentar:

Dini mengatakan...

cool post qhaqha!! jadi pengen ke bandung lagi :P terus berkarya yoooo

Ilma mengatakan...

ahhh kamu juga keren keren kok post nya :) hehehehe

Posting Komentar