Sabtu, 22 Oktober 2011

UTS Udah Selesai + Eyang ultah!

Yey! UTS akhirnya selesai. Besok Senin lagi sih, tapi hari Kamis terakhir: PLBJ (= pendidikan lingkungan budaya jakarta) dan B. Inggris. Kemaren lusa baru dibagiin UTS Agama, aku dapet nilai 100!

Hari ini Eyang ultah yang ke-79. Tadi udah aku kasih kartunya dan kadonya. Kadonya isinya kayak dompet gitulah, tapi diritsleting. Aku sebutin di kartu yang aku dan kak Dini bikin, semoga bisa sampe umur 100 tahun!

Sekarang lagi ada adeknya Tante Erry, tante Erry itu istrinya Om Firman, Om Firman itu anaknya Eyang Muke yang sekarang lagi ultah (yah belibet).

Terus aku, Kak Dini, Ibu dan Bapak abis beli cheesecake di Cheesecake Factory. Kita beli yang rasa Mixfruit Cheesecake. Ada buah kiwi, stroberi, sama apa lagi itu. Udah ya~

0 komentar:

Posting Komentar